Rabu, 12 Maret 2014

KULIT MANGGIS UNTUK KANKER

KULIT MANGGIS UNTUK KANKER

KULIT MANGGIS UNTUK KANKER YANG TERKANDUNG DALAM ACE MAXS


Kulit Manggis Untuk Kanker - Ace maxs merupakan obat herbal terobosan terbaru dalam mengoti kanker dan dapat bekerja 10.000 kali lebih efektif dibandingkan dengan kemoterapi atau pun operasi dapatkan diskon harga untuk pembelian 10 botol dengan harga Rp. 1.660.000,- (belum Termasuk Ongkir) dan untuk harga agen dapatakan dengan harga hanya Rp.4.980.000,-*GRATIS ONGKOS KIRIM.


Sekilas Tentang Kulit Manggis 



Manggis selain rasanya yang lezat, juga memiliki beragam manfaat kesehatan. Mulai dari buah, hingga kulitnya. Maklum pada buahnya mengandung vitamin C, serat, kalium, dan beberapa senyawa biogas aktif seperti katekin dan proanthocyanidins. Sedangkan di bagian kulitnya terdapat kandungan antioksidan yang bernama xanthones dan beberapa kandungan lainnya yang sangat berguna bagi tubuh manusia seperti anti kanker, anti inflasi, anti bakteri, anti jamur, dan antioksidan.

  • Mengurangi rasa sakit.Anti-inflamasi yang dapat mengurangi peradangan, nyeri dan kerusakan sendi dihubungkan dengan arthritis, ataunyeri yang disebabkan oleh latihan olahraga dan luka ringan.
  • Mengurangi kerusakan akibat radikal bebas dan inflamasi.
    Manggis membantu menjaga kesehatan pembuluh darah, kadar kolesterol, melindungi otot jantung, menurunkan tekanan
    darah tinggi.
  • Fungsinya dalam memerangi radikal bebas juga dapat mencegah mutasi sel (kanker dan pertumbuhan tumor).

  • Meningkatkan energi tanpa stimulan.
    Menjaga kesehatan usus sehingga mampu meringankan diare, sembelit, menstimulasi kesehatan usus normal.
  • Baik digunakan pada kulit dan wajah. Oleh karenanya dapat digunakan pada kulit untuk mengobati eksim, melawan
    bakteri yang menyebabkan masalah remaja yaitu jerawat dan juga membantu mempercepat penyembuhan luka.

  • Membantu memerangi infeksi, mulai dari virus, bakteri, jamur, hingga parasit.
  • Dapat mengurangi gula darah pada diabetes tipe II dengan membuat insulin lebih efektif.
  • Melindungi kesehatan otak dan saraf, termasuk membantu mencegah parkinson dan alzheimer.
  • Membantu memerangi alergi (anti histamin) dan mendukung sistem kekebalan tubuh.
  • Membantu mengelola berat badan dan mengurangi lemak tubuh.

Kinerja Ace Maxs Yang Terkandung Dalam Kulit Manggis Untuk Kanker


Ace Maxs adalah obat herbal perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang disempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman sehingga aman untuk penderita maag dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya.Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone (super antioksidan tinggi yang dihasilkan dari kulit manggis) yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab penyakit. Kandungan Zat Xanthone dalam Ace Maxs berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh infeksi seperti paru paru basah (bronchitis), paru paru kering (tbc/tuberculosis), amandel, ambeien/wasir, HIV/AIDS, diare, keputihan, Selain itu Ace Maxs juga memiliki kandungan Zat AntiKanker yang dihasilkan dari daun sirsak dan telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi atau operasi.


Beberapa Testimoni Jenis Kanker :


  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

  • Nama : Gunadi Sasongko
  • Umur : 48 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Musisi Organ Tunggal
  • Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Silahkan Pesan Ace Maxs Dalam Kulit Manggis Untuk Kanker :

anigif  


Yang Tidak Mencantumkan Format ”RA” Tidak Akan Dilayani



Khusus Yang Mencantumkan Format ” RA” Akan Mendapatkan Diskon


Layanan Konsultasi Kesehatan Kulit Manggis Untuk Kanker


Untuk informasi lebih lanjut atau anda mau konsultasi kepada kami , kami menyediakan layanan konsultasi melalui SMS dan Telepon yang tersedia dibagian atas web kami. Kami senantiasa melayani anda dan mengutamakan pelayanan terbaik dan memberikan solusi efektif untuk penyembuhan penyakit anda.

Kulit Manggis Untuk Kanker

2 komentar: